Wednesday 3 February 2016

belajar hipnotis untuk pemula

hi bro bro
x ini ane ingin kasih sedikit info tentang hipnotis. hipnotis mungkin sudah tidK asing lagi di telinga kita kita pun dapat dengan mudah mendapatkan informasi tentang hipnotis tapi semua hanya teori dan terkadang orang sulit untuk memprktekNya.
ok ane sendiri adalah orang yg sangt ingin bisa belajar hipnotis dengan membaca artikel yang tersebar di internet ane coba tapi selalu gagal. wiss ane tak menyerah dan pada akhirnya ane menemukan postingan di fb menawarkan jasa pelatihan hipnotis awalnya ane ragu tapi akhirnya saya coba karen t4 pelatihannya dekat dengan rumah ane yaitu di daerah cikarang.
tanpa ba bi bu ane dan temen langsung datang ke t4 pelatihan disana ane diajarkan sejarah hipnotis apa itu hipnotis dan praktek juga diajarkan dalam waktu 2 jam menguasai hipnotis tingkatan pemula.
ternyata benar hipnotis itu murni permainan kata2 dan kekuatan pikiran dalam mensugesti seseorang.  jauh dari pikiran ane selama ini ane kira yg harus pake mantra ato apalah yg berkaitan dengan gaib, setelaah ane pulang dari t4 pelatihan ane langsung praktekan pada teman kerja hahhaa dan berhasil membuat orang di sekitar terkagum2 melihat uya kuya gadungan hehehe
ok semoga artikel singkat ini dapat membantu memberi sedikit info tentang hipnotis, sedikit info sekarang ada aplikasi hipnotis  digoogle play mungkin dapat membantu anda yang penasaran menguasai hipnotis.

No comments:

Post a Comment